Lets join to be our partner Join Now!

Kaget! 5 Aplikasi Ini Bisa Meramal Kapan Kematianmu

Ramal tanggal kematianmu lewat 5 aplikasi smartphone ini! Beranikah kamu melihat tanggal kematianmu sendiri? 5 aplikasi android peramal kematian diantaranya adalah Death Date Calculator, Deatch Calculator Free, Tanggal Kematian, When Will I Die? Dan When You Die.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Ngeri! 5 Aplikasi Android Ini Bisa Meramal Kapan Tanggal Kematianmu?

Ngeri! 5 Aplikasi Android Ini Bisa Meramal Kapan Tanggal Kematianmu?

Kawaii Tech - Ramal tanggal kematianmu lewat 5 aplikasi ini! Beranikah kamu melihat tanggal kematianmu sendiri? 

MATI merupakan sebuah takdir yang tak bisa dihindari setiap manusia. Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami yang namanya mati. Mati juga termasuk kuasa tuhan yang masih menjadi misteri. Tak ada seorang pun yang tahu kapan kita akan mati? Dimana kita akan mati? Dan apa penyebab kita mati? Sesuatu seperti itulah yang masih menjadi pertanyaan.

Terkadang ada beberapa orang yang ingin menjawab rasa penasaranya akan kapan kematianya dengan pergi ke mbah dukun. Akan tetapi apa jadinya jika di jaman modern ini bukan mbah dukun lagi yang didatangi melainkan aplikasi android ini yang menyediakan jawaban atas rasa penasaranmu terhadap kematian. Nah, 5 aplikasi android yang berhasil kakak dapatkan ini bisa meramal kapan tanggal kematianmu bahkan kamu dapat mengetahui penyebab kematianmu? Mau tau apa saja 5 aplikasi peramal kematian yang bisa kamu gunakan di smartphone kamu? Yuk simak selengkapnya artikel dari kakak berikut ini!

5 Aplikasi Android Peramal Kematian


Death Date calculator - clock life prediction time

Aplikasi Android Death Date Calculator - Clock Life Prediction time

Aplikasi smartphone peramal kematian yang pertama ini bernama Death Date Calculator. Seperti namanya aplikasi ini bisa memprediksi kapan kematianmu hanya dengan memasukkan data pribadi kamu, seperti nama, tanggal lahir, berat badan. Selain itu, kamu juga akan diberi beberapa pertanyaan yang menyangkut tentang gaya hidup kamu, seperti apakah kamu perokok, pecandu, pemabuk atau lainya. Kemudian aplikasi ini akan mengakumulasikan semua jawabanmu dan akan menentukan kapan tanggal kematianmu secara lengkap bahkan kamu bisa mengetahui waktu sisa hidup kamu di dunia ini!

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa memberikan solusi untuk memperpanjang usia kamu. Tentu saja solusi ini didasarkan dari data kesehatanmu seperti berat badan dan gaya hidup yang kamu lakukan. Selain bisa meramal kematian, aplikasi ini juga bisa menghitung kondisi BMI (Body Mass Index) ideal kamu sehingga kamu bisa mengetahui apakah berat badan kamu ideal, obesitas, atau kurus? Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Death Calculator Free

Aplikasi Android Death Calculator Free

Nah, aplikasi yang satu ini cukup simple digunakan. Dengan Deatch Calculator Free kamu cukup memasukkan data berupa nama dan tanggal lahir kamu maka aplikasi Death Calculator ini akan memberitahu kapan kamu akan mati dan juga penyebab dari kematianmu.

Tanggal Kematian

Aplikasi Android Tanggal Kematian

Aplikasi peramal kematian yang selanjutnya adalah aplikasi Tanggal Kematian. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta umat ini akan menjawab masalah kematianmu. Aplikasi ini akan menanyakan gaya hidup yang kamu lakukan dan juga akan menanyakan riwayat kesehatan keluargamu. Dari situlah aplikasi Tanggal Kematian ini akan menentukan kapan sisa hidup kamu di dunia ini.

When Will I Die?

Aplikasi Android When Will I Die?

Selain aplikasi peramal kematian diatas. Kamu juga bisa memprediksi kematianmu menggunakan aplikasi When Will I Die? Ini. Setelah kamu menginstal aplikasi ini, aplikasi When Will I Die? Ini akan memberikan 10 pertanyaan yang berisi tentang gaya hidup dan kebiasaan yang sering kamu lakukan. 10 pertanyaan inilah yang akan menentukan hidup dan mati kamu. Kamu akan mengetahui diumur berapa kamu akan mati setelah menjawab semua pertanyaan.

When You Die?

Aplikasi Android When You Die?

Aplikasi peramal kematian yang terakhir adalah aplikasi when you die? Hampir sama dengan aplikasi When Will I Die? Aplikasi When You Die? Ini akan memberikan kamu sebuah tes soal yang harus kamu jawab. Dari pertanyaan itulah aplikasi When You Die?  Ini akan memprediksi kapan kamu akan meninggalkan dunia ini. sayangnya aplikasi ini hanya akan memberitahukan diumur berapa kamu akan mati dan tidak menampilkan tanggal kematian secara lengkap.

Nah, itulah 5 aplikasi android peramal kematian dari kakak yang bisa kamu unduh lewat smartphone kamu sendiri. Perlu diingat! Semua
aplikasi diatas hanyalah ditujukan sebagai hiburan semata dan tidak benar benar menunjukkan kapan kamu akan mati. Karena kematian hanyalah tuhan yang mengatur, tak ada yang tahu pasti kapan kematianmu. Jadi jangan mudah percaya dengan semua aplikasi diatas yah!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.