Lets join to be our partner Join Now!

Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain, Dijamin Work 100% [2018]

Busyet! Dengan email facebook aja ternyata bisa hack akun fb orang lain. BAHAYA! Kalo mau tau begini cara mengetahui email facebok orang lain tanpa ketahuan, Dijamin work 100% [2018]
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain, Dijamin Work 100%

Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain, Dijamin Work 100% [2018]

Kawaii Tech - Facebook merupakan salah media sosial yang paling banyak diminati. Sudah banyak orang yang menggunakan facebook, bahkan dalam waktu sehari saja sudah milyaran orang yang aktif bermain facebook. Dengan banyaknya orang yang aktif di facebook tersebut maka tak jarang pula banyak orang orang yang menyimpan informasi pribadi di facebook itu sendiri, seperti nomor hp, email, tempat tinggal, tanggal lahir dan lain lain.

Biasanya sebelum bisa mengakses facebook kamu diminta login atau memasukkan data berupa email / nomor hp dan kata sandi untuk bisa login ke akun facebook kamu. Namun apa jadinya nanti jikalau kamu lupa dengan email / nomor hp yang kamu gunakan untuk login ke facebook? Nah kakak ada trik nih kalo kamu lupa sama email / nomor hp yang kamu gunakan di facebook.

salah satu cara mengatasi masalah tersebut adalah dengan mengetahui email facebook atau username facebook. Apa itu email facebook? Di setiap kali kamu membuat akun facebook maka facebook akan secara otomatis membuatkan semacam tanda pengenal ID / username bagi kamu dan setiap tanda pengenal itu berbeda beda dengan setiap akun facebook. Nah dengan email facebook tersebut kamu bisa login ke akun facebook tanpa menggunakan email / nomor hp kamu, cukup gunakan saja email facebook kamu.

Cara ini biasanya sering digunakan dalam melakukan kegiatan pembobolan / hacking facebook orang lain. Mengapa? karena cukup dengan mengetahui kata sandi facebook nya saja kamu sudah bisa me hack akun facebook orang tersebut. Hehehe... jadi hati hati aja kalo keceplosan. Nah lalu bagaimana caranya mengetahui email facebook orang lain?

Cara Mengetahui Email Facebook (Fb) Orang Lain, Dijamin Work 100%

supaya bisa mengetahui email facebook orang lain / milikmu sendiri, kamu bisa harus mengikuti tutorial yang kakak berikan ini.

1. Hal yang harus kamu lakukan pertama kal adalah login / masuklah dulu ke akun facebook kamu.

2. Kemudian cari akun facebook yang ingin kamu lihat email facebooknya, bisa punyamu sendiri / bahkan punya orang lain, terserah kamu aja.

3. Jika sudah melihat target yang ingin kamu uji coba, sekarang kamu klik target kamu / lihat profil orang tersebut.

4. Jika sudah terbuka, langsung saja lihat alamat linknya di addres bar. Nah dibagian itu ada alamat email facebook yang nantinya bisa kamu gunakan untuk logik ke akun facebook. Nah misalnya saja kakak menemukan akun facebook yang linkya seperti dibawah ini. Maka "nabila.nabila.52833" itulah ID / usernamenya.
Cara Melihat Mengetahui Email Facebook (ID / Username) Orang Lain, Dijamin Work 100%

5. Eits, masih belum selesai. Selanjutnya tinggal kamu tambahkan di akhir ID / username facebook tersebut tanpa spasi seperti ini "@facebook.com" maka akan menjadi "nabila.nabila.52833@facebook.com". Nah maka sudah jadilah email facebook ini yang kemudian bisa kamu gunakan untuk login ke akun facebook kamu.

Itulah artikel tentang Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain, Dijamin Work 100% dari kakak. Jika kamu masih belum paham silahkan berkomentar saja dibawah ini. Jangan lupa share artikel ini ke keluarga, saudara / ke teman temanmu ya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.