Lets join to be our partner Join Now!

Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan

Ternyata begini cara liat status teman tanpa ketahuan! Gampang banget ternyata! Tag: Trik melihat status teman tanpa takut diketahui si pemilik status
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan

Kawaii Tech - Di versi terbaru whatsapp saat ini sudah ditambahkan fitur baru yakni dengan adanya fitur status whatsapp atau yang biasa dikenal dengan story whatsapp. ternyata fitur ini hampir sama dengan fitur status pada facebook / media sosial lainya. Dengan fitur status whatsapp tentu kita bisa membagikan pengalaman tentang aktifitas terbaru yang sedang kamu lakukan.

Kadang kala ada beberapa orang yang merasa malu untuk melihat status milik orang lain / teman sendiri bahkan pasangan sendiri. Nah dengan trik melihat status whatsapp tanpa ketahuan yang akan kakak ajarkan ini kamu bisa melihat status whatsapp temanmu tentu saja tanpa ketahuan oleh pemilik dari status tersebut. Mau tau caranya?

Cara Melihat Status Whatsapp Temanmu Tanpa Ketahuan


Untuk trik melihat status whatsapp tanpa ketahuan caranya cukup mudah banget! Pertama tama yang perlu kamu lakukan adalah pergi ke pengelola berkas atau ke pengaturan berkas setempat atau terdekat.

Disini saya memakai aplikasi zArchiver yang bisa kamu download di google play store. Sebenarnya kamu bisa memakai aplikasi berkas dari bawaan smartphone / aplikasi lainya tapi itu terserah kamu. Setelah itu kamu buka folder yang bertuliskan whatsapp.
Folder Whatsapp

Setelah terbuka folder whatsappnya, kamu pilih folder yang bertuliskan media.
Folder Media

Setelah itu kamu akan disuguhkan beberapa folder. di folder media inilah tempat semua foto, video, dokumen hingga voice note yang kamu kamu terima maupun kamu kirim tersimpan di sini semua. Untuk melihat status whatsapp tanpa ketahuan kamu pilih folder yang bernama statuses

Loh kak! di smartphone saya kok gak ada yang namanya folder statuses? Apa saya salah langkah tadi?

Pasti banyak orang orang yang kebingungan dengan dimana folder statuses nya kok gak ada? Nah untuk menjawab masalah tersebut tidak kamu tidak perlu khawatir. Biasanya aplikasi bawaan smartphone / aplikasi lainya tidak memunculkan folder tersembunyi. Yups! folder bernama statuses merupakan salah satu folder tersembunyi. Tentu saja tujuanya untuk disembunyikan.

Untuk bisa melihat folder statuses ini kamu harus mengaktifkan tampilkan file tersembunyi atau show hidden file. Biasanya berada di pengaturan berkas itu sendiri. Cara untuk mengaktifkan file tersembunyi cukup mudah. Caranya kamu pergi ke pengaturan / setting. Kemudian cari kata tampilkan file tersembunyi / show hidden file. Kalo sudah ketemu centang saja, kalo ada opsinya pilih tampilkan tergantung pada pengaturan berkas masing masing.

Nah setelah kamu aktifkan akan muncul folder statuses nya. Buka saja folder statuses nya. Nah disinilah tempat status teman kamu berada, baik dalan bentuk foto, gif maupun video status teman kamu akan berada di tempat ini.
Folder Statuses


Loh kak disini kok gak ada apa apanya? Kosong semua!

Kalo isi folder statuses nya kosong itu berarti tidak ada status yang masuk. Tapi kalo ada statuses yang masuk tapi kok gak kesimpen di file statuses ya?

Memang terkadang isi dari folder statuses ini biasanya kosong. Untuk menjawab masalah tersebut caranya gampang banget. Caranya kamu buka salah satu status teman kamu. Kalo udah terbuka langsung saja tutup kembali jangan tunggu sampai loading selesai / terbuka sampai 100% ingat jangan sampai. Meskipun tidak masalah walau tidak sampai terbuka 100% namun itu terserah kamu. Hal ini hanya untuk memancing agar whatsapp mau mengunduh file status teman kamu. Nah setelah beberapa saat kamu bisa melihat kembali folder statuses kamu dan kamu bisa melihat apa saja status teman kamu tanpa perlu takut ketahuan di folder ini.

Itulah trik melihat status whatsapp mikik temanmu tanp takut ketahuan sama si pemilik status dari kakak. Meskipun cara ini tergantung ribet menurut kakak lagi pula ngapain juga melihat status orang dengan sembunyi sembunyi. Kalo menurut kamu artikel ini keren dan berguna banget kamu bisa membagikan artikel ini kepada teman, saudara, pasanganmu atau orang lain melalui media dibawah ini!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.