Lets join to be our partner Join Now!

4 Aplikasi Android Paling Berguna Buat Sehari Hari

Inilah 4 Aplikasi Android Paling Keren dan canggih yang menarik ini patut kamu coba Tag : Aplikasi, Aplikasi Android, Paling, Keren, Canggih Berguna, Menarik, 4 Aplikasi Andoid Paling Keren Dan Berguna Buat Kamu, Rekomendasi, Terbaik, Apps, Apk
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

4 Aplikasi Android Paling Keren Dan Berguna Buat Kamu

4 Aplikasi Android Paling Keren Dan Berguna Buat Kamu

Kawaii Tech - Inilah 4 aplikasi android paling keren dan canggih yang menarik untuk kamu coba! Wajib!

Selalu saja ada aplikasi baru yang belum kamu instal di smartphone kamu. Wajar saja saat ini ada lebih dari 2 juta aplikasi android yang menghuni di playstore. Tentu untuk mencobanya satu persatu itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Jika kamu beruntung kamu bisa menemukan aplikasi yang keren keren di playstore seperti seperti 4 aplikasi yang akan kakak rekomendasikan ini.

Ibarantnya kalo kamu menemukan aplikasi keren itu seperti menemukan emas. Kenapa enggak? Soalnya itukan keren banget apalagi kalo berguna banget buat kehidupan kamu. Nah dari pada kamu mencoba menginstal aplikasi dari playtore satu persatu jelas membutuhkan waktu yang lama selain itu unfaedah banget. Lebih baik mencoba 4 aplikasi android paling keren dan berguna ini dari kakak jelas lebih berfaedah. Mau tau apa aja 4 aplikasi android paling keren itu?

4 aplikasi android paling keren dan berguna buat kehidupan kamu


Smart Tool

Apkikasi Android Smart Tool

Aplikasi yang dikembangkan oleh PC Mehanik ini memiliki segudang manfaat. Sesuai namanya, smart tool memang sebuah aplikasi yang benar benar pintar dan kaya akan fiturnya yang patut kamu coba. Hanya dengan 1 aplikasi saja kamu bisa melakukan banyak hal tanpa perlu menginstall banyak aplikasi, seperti mengukur panjang, thermometer, speedometer, stopwatch, kompas, dan kalkulator. Tidak hanya fitur itu saja, smart tool juga dilengkapi dengan fitur yang keren banget, salah satunya adalah fitur metal detector. Dengan fitur ini kamu bisa mengukur medan magnet dari suatu objek dan juga kamu dapat mendeteksi kandungan logamnya loh.

Masih kurang, mau tau fitur lainya? Ada juga fitur luminosity meter, sensor warna, sensor lux, alat converter, DB meter, penerjemah, Alat pengukur getaran / gempa, baterai tester, kode scanner, location, alat pengukur langkah, dan masih banyak lagi yang belum kakak tulis. Selain itu, aplikasi ini tergolong aplikasi yang ringan, karena hanya dengan 4 mb saja kamu bisa menikmati semua fitur diatas. bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengunduh aplikasi ini?

Sayit - Voice Launcher

Aplikasi Android Sayit Voice Launcher

Jika kamu ingin aplikasi yang keren dan instan maka aplikasi ini cocok buat kamu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Rn softaware ini akan membantu kamu. Sesuai dugaanmu 'sayit' dalam pengeporesaianya menggunakan suara. Kamu hanya perlu menyebut nama aplikasi yang ingin kamu buka maka aplikasi sayit ini akan langsung membukanya untukmu. Wow, sangat canggih bukan?

Tidak hanya sampai disitu. kamu selalu terasa bosan saat membaca? Maka aplikasi ini akan membacakanya untuk kamu bahkan halaman website sekalipun. Kamu cukup menyeleksi kata / kalimat maka aplikasi ini akan membacakan setiap kata dari kata / kalimat yang kamu seleksi.  Cukup mudah bukan? Tapi sayangnya aplikasi sayit - voice launcher ini belum tersedia di google play store.

EVA Facial Mouse

Aplikasi Android Eva Facial Mouse

Hampir sama seperti aplikasi sayit. Aplikasi besutan Fundación Vodafone España ini bisa membantu mempermudah kamu dalam mengeporasikan smartphone. Namun agak sedikit berbeda dengan sayit, jika sayit memakai suara dalam mengoperasikanya maka EVA Facial Mouse ini memakai gerakan wajah untuk mengoperasikanya.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengontrol smartphone milikmu hanya dengan menggerakan wajah kamu yang ditangkap melalui kamera depan dengan pointer / mouse sebagai penunjuknya. Sebenarnya aplikasi EVA Facial Mouse ini ditujukan kepada orang orang yang memiliki keterbatasan fisik / tidak bisa menggunakan smartphone dengan maksimal. Meskipun begitu kamu bisa loh mempermainkan teman kamu seolah olah kamu bisa menggerakkan smartphone kamu dengan kekuatan pikiran. Hehehehe!

Anti Mosquito

Aplikasi Android Anti Mosquito


Dilihat dari namanya saja kakak yakin pasti kamu udah tau fungsi aplikasi ini buat apa? Yups betul sekali, aplikasi ini berguna banget kalo di rumahmu ada nyamuk. Aplikasi anti mosquito ini dapat mengusir nyamuk dirumahmu. Jadi Sudah gak jaman lagi ngusir nyamuk dengan obat nyamuk, sekarang kamu bisa mengusir nyamuk dengan aplikasi anti mosquito ini. Aplikasi ini berkerja dengan mengeluarkan suara ultrasonik yang bising yang tidak disukai para nyamuk sehingga membuat nyamuk disekitarmu pergi. Wah akhirnya aku bisa tidur dengan nyenyak. Ada banyak sekali aplikasi seperti anti mosquito ini di playstore, jadi kamu bisa mendownloadnya kapanpun

Nah, Itulah 4 aplikasi android paling keren dan berguna buat kehidupan kamu dari kakak yang mungkin belum kamu instal atau nggak ada di smartphone kamu atau kamu sudah menggunakan semua aplikasi tadi? Jadi, aplikasi mana dulu nih yang mau kamu instal? Kalo kakak sih jangan ditanya lagi ya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.